Panduan Pakai Sepatu Motif Terang

Tidak ada komentar
Jenis sepatu berwarna terang jadi satu hal yang terkadang ingin dicoba untuk dipakai. Namun jenis sepatu warna terang cerah, juga jadi hal yang banyak orang takut untuk memakainya. Jadinya beberapa orang yang hanya berkeinginan saja tanpa pernah coba kenakan jenis sepatu warna terang atau cerah. Anda juga bisa memilih jenis sepatu safety model terang untuk bekerja, dan melihat beberapa tempat jual sepatu safety di jakarta timur online.

Setiap orang memiliki warna favoritnya sendiri. Hal ini dapat berlaku untuk masalah warna sepatu. Ada sahabat gaya yang lebih menyukai sepatu berwarna kalem, ada pula yang ingin tampil lain dengan sepatu berwarna terang cerah.

Jenis Sepatu Berwarna Terang Vs Jenis Sepatu Berwarna Gelap 

Berkaitan warna sepatu,seringkali merekomendasikan Anda memilih sepatu berwarna gelap untuk lebih diprioritaskan saat ingin beli sepatu. Tetapi itu tidak berarti Anda tidak bisa memakai sepatu warna terang.

Jenis sepatu warna terang yaitu satu ekspresi style yang lain dan menarik. 

Sepatu warna gelap memiliki keunggulan berkaitan keleluasaanya untuk dipadankan dengan adanya banyak warna pakaian. Jadi bila Anda hanya ingin memiliki satu atau dua gunakan sepatu, sepatu warna gelaplah yang perlu Anda prioritaskan.

Tips Memakai Jenis Sepatu Berwarna Terang-sepatu pria 

Tetapi bila Anda sudah memiliki beberapa gunakan sepatu warna gelap, saat ini yaitu waktunya membawa style berpenampilan Anda ke level yang lebih tinggi dengan beli sepatu dengan Warna Terang.

Warna gelap atau terang semua dapat tampil baik asal digabungkan dengan benar. 

Mengapa Anda Perlu Beli Sepatu Warna Terang?
Pertama pasti bila Anda termasuk orang yang penyuka warna terang. Sepatu dapat jadi hal yang tepat sebagai fasilitas ekspesi perasaan sukai Anda pada warna.

Tips Memakai Jenis Sepatu Berwarna Terang-model sepatu wanita 

Jikalau Anda memiliki perasaan bebrapa umum saja pada warna, sepatu dengan warna terang cerah akan bikin tampilan Anda jadi lebih hidup.

Selain itu memiliki jenis sepatu yang kesemuanya gelap, hitam atau cokelat akan terasa menjemukan, orang dapat menduga Anda hanya miliki sepasang sepatu.

1. Teliti Warna Baju  Di Lemari
Anda tidak mau Anda langsung asal beli sepatu berwarna. Itu dapat merugikan. Teliti dahulu baju Anda di lemari. Pastikan sekurang-kurangnya ada satu warna baju yang nanti akan pas digabungkan dengan sepatu berwarna itu. Baiknya pilih pakaian yang sering Anda pakai, jadi sepatu terang yang akan Anda beli dapat sering digunakan.

2. Pakai Imajinasi
Setelah mengecheck warna pakaian di lemari, Anda harus sedikit memikirkan, mana pakaian yang nanti akan digabungkan dengan jenis sepatu baru Anda yang berwarna terang. Anda juga bisa memikirkan detil dari sepatu agar kelak saat beli sepatu tidak bingung memilihnya. Hal semacam ini yaitu salah satu rahasia beberapa orang yang tampil modis. Imajinasi.

3. Pelajari Color Wheel
Mengapa ini penting? Anda perlu pelajari ini untuk meyakinkan kombinasi warna sesuai. Anda bisa memastikan kombinasi warna yang tepat dengan pertolongan color wheel.

4. Pilih Sepatu Yang Nyaman
Anda harus memilih sepatu yang nyaman di kaki. Sepatu dengan merk yang telah sering Anda beli dapat jadi pilihan. Sepatu yg tidak nyaman tidak akan enak digunakan, apa pun warnanya.

5. Pakai Sekali Seminggu
Kalu kelak Andasudah beli, berjanjilah pada sendiri kalau Anda memakai sepatu baru itu sekurang-kurangnya sekali satu minggu selama beberapa bln.. Hal semacam ini akan mendorong Andamemilih sepatu yang tepat. Ini akan melatih kekuatan fashion Anda.

6. Siapkan Jaket Berwarna Netral
Jaket berwarna netral gelap mudah dipadukan, termasuk dengan sepatu warna cerah. Anda tidak perlu cemas tampilan yang terlalu berlebih dengan jaket ini.

7. Berpakaianlah Seperti Biasa
Idenya di sini yaitu Anda mewarnai tampilan dengan sepatu baru berwarna cerah. Jadi Anda janganlah segera mengubah semua tampilan. Gunakanlah pakaian yang biasa Anda pakai dengan jenis sepatu baru yang warnanya terang.

Bila Anda ingin memberi item berwarna lain pada tampilan, lakukan nanti, saat ini fokuslah dahulu pada jenis sepatu berwarna Anda. Perubahan tampilan yang terlalu drastis akan menyebabkan reaksi orang di sekitar, yang walau positif dapat bikin kita tidak nyaman.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar