Tips Ketahui Karakter Seseorang dari Tipe Sepatu

Tidak ada komentar
Banyak hal yang bisa dikatakan oleh benda mati. Meskipun benda mati itu hanya sepatu yang sering diinjak-injak oleh kaki. Mungkin anda akan sangsi benar-tidaknya cerita ini. Namun cobalah kroscek pada teman dekatmu sendiri. Berikut kepribadian seseorang berdasarkan merk sepatu pilihannya yang masuk dalam trend masa kini.

1. Converse 

Pemakai sepatu converse adalah mahasiswa generasi old-school. Mereka adalah pencari tren klasik yang nyaman dipakai tanpa memberikan keribetan perawatan. Lihat saja, mahasiswa pemakai sepatu converse akan sangat jarang mencuci sepatunya. Seperti sepatu converse yang semakin kumal, makin ngetren. Biasanya mahasiswa pemakai Converse yang umurnya makin tua, sifatnya juga semakin klasik.

2. New Balance 

Mahasiswa pecinta New Balance biasanya adalah orang yang ingin tampil sporty. Mereka juga orang-orang yang paham akan harga suatu barang. Meskipun demikian, mahasiswa pecinta New Balance tidak akan menunjukkan barang mahalnya dengan omongan. Cukup huruf “N” di sepatunya yang berbicara.

3. Nike 

Nike adalah merk yang mengeluarkan banyak model sepatu dengan berbagai corak, warna, dan bentuk. Banyak pilihan yang disediakan untuk pembeli tanpa takut akan banyak orang yang memiliki sepatu sama. Jadi mahasiswa pemakai sepatu Nike adalah orang yang ingin tampil beda dan tidak pasaran. Hanya saja mereka tetap memiliki persamaan dalam satu hal, yaitu sama-sama tidak ingin kelihatan pasaran.

4. Reebok 

Reebok adalah merk sepatu yang stabil berada dalam strata atas. Produknya mungkin memang kurang mencolok mata seperti Nike, namun Reebok miliki keunggulan lain. Reebok diakuisisi Adidas, dan dengan perpaduan keduanya membuat teknologi sepatu merk ini melesat dibanding kompetitor. Mahasiswa pemakai sepatu Reebok adalah mahasiswa yang paham akan kenyamanan kaki. Jadi maklum saja mereka agak rewel bila ada sesuatu yang menyebalkan.

5. Boot Safety Shoes

Boot Safety Shoes adalah jenis sepatu safety yang biasa dipakai oleh para pekerja yang bekerja di medan ekstrem, namun sekarang boot safety shoes sudah beralih model dan bisa dipakai oleh berbagai kalangan, terutama untuk pengendara sepeda motor. Seseorang yang memakai tipe sepatu ini merupakan orang yang sangat memerhatikan keselamatan kakinya, dimanapun berada. Apabila Anda mencari jenis sepatu safety, baiknya pilih tempat jual sepatu safety di jakarta yang sudah terpercaya dan terjamin kualitas sepatunya. Selain dapat meningkatkan produktifitas Anda saat bekerja juga dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar