Memadukan Sepatu Wedges dengan Outfit Anda

Tidak ada komentar
Sepatu wedges merupakan salah satu fashion item yang cukup klasik. Dalam berbagai musim dan tahun, sepatu yang berhak tebal ini selalu hadir. Bentuknya yang berhak tebal tetapi tinggi, cukup jadi solusi untuk wanita yang kurang nyaman memakai sepatu bertumit tinggi. Meskipun demikian sepatu wedges memerlukan trik tersendiri saat memakainya karena tidak semua acara bisa cocok dengan memakai sepatu wedges ini. Berikut adalah tips dan triknya.

1. Pakai saat memakai dress
Untuk acara resmi, atau acara santai bersama rekan dan kekasih, Anda mungkin lebih suka memakai dress supay aterlihat lebih feminin, Nah ini saat yang cocok untuk memadukannya dengan wedges. Pilih wedges yang cocok dengan dressmu, bisa yang berwarna sama atau yang modelnya klasik, vintage, kontemporer atau dari brand kesukaanmu.

2. Padukan dengan rok
Ketika ingin memadukan rok dengan wedges. pilih rok dengan bahan jatuh atau fit di badanmu. Agar jenjang kakimu terlihat bagus dan cocok sangat memakai wedges.

3. Saat memakai jins
Jins sangat cocok dipadukan dengan sepatu apapun, wedges salah satunya. Skinny jeans adalah jenis jeans yang sangat cocok dipadukan bersama wedges. Kakimu akan terlihat ramping sangat memadukan keduanya. Bila anda memilih memakai bootleg atau jins yang melebar dibagian bawah, pilih wedges yang bisa merampingkan bentuk kakimu.

4. Saat ke kantor
Bila Anda senang memakai wegdes untuk bekerja, pilih wedges model kalsik yang tidak terlalu banyak hiasan atau ornamen. Wedges hitam atau cokelat sangat cocok untuk menemani aktivitas Anda di kantor. Pilih wedges dengan heels sedang, janganlah terlalu tinggi agar nyaman bergerak.

5. Membuat keseimbangan
Wedges dapat membantu mencipatkan keseimbangan penampilan. Bila wedges yang Anda pilih yang bergaya sederhana, padukan dengan baju cerah atau berwarna sedana. Bila wedges sudah banyak ornamen dan terdiri dari berbagai warna (colorful) padukan dengan baju yang berwarna netral seperti hitam, coklat atau putih.

6. Ekpresikan stylemu sendiri
Anda bisa berkesperimen dengan stylemu sendiri saat memakai wedges. Ekspresikan dengan style berbeda, dan yang membuatmu nyaman. Coba memadukannya dengan koleksi bajumu. Mix and match dengan wedges-wedges favoritmu.

Intinya, sesuaikan bentuk dan warna wedges kesukaanmu dengan baju yang akan anda pilih. Lihatlah apakah keduanya membuat perpaduan yang cocok. Atau Anda juga bisa memilih untuk memakai sepatu safety saat bekerja, Anda bisa melihat tempat jual sepatu safety secara online. Selamat bereksperimen!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar