Panduan Merawat Sepatu High Heels Wanita

Tidak ada komentar
Fashion yang semakin berkembang dikalangan wanita jadi sepatu high heels jadi buruan banyak kaum hawa. Sepatu high heels yang tentu identik dengan tinggi alasanya tidak hanya membuat wanita jadi percaya diri saat dikenakannya ke kantor tetapi juga jenis sepatu ini membuatnya terlihat menawan saat berjalan ditengah keramaian seperti saat berkunjung ke mall.

Banyak wanita yang berpendapat kalau dengan menggunakan sepatu high heels, mereka pun akan merasa memiliki bentuk kaki yang ideal dan terlihat indah dan mempesona di mata para pria yang memandangnya. Tentu hal itu akan membuat wanita yang menggunakannya semakin jadi percaya diri saat berjalan dengan menggunakan sepatu ini. Meskipun demikian, terdapat juga beberapa wanita yang tidak sependapat. Mereka mengatakan menggunakan sepatu high heels yang menyiksa diri mereka saat berjalan. Bukan rasa nyaman tetapi resiko cidera pada pergelangan kaki jadi suatu resiko besar yang berpotensi dialami oleh mereka.

Terlepas dari hal itu, fashion wanita masa kini membuat mereka membeli banyak jenis sepatu hak tinggi. Sehingga memiliki banyak sepatu high heels pasti harus membuat Anda yang memiliki banyak tipe sepatu seperti ini pun wajib untuk merawatnya dengan baik. Jamur tentu jadi ancaman pada sepatu Anda saa lemari jadi tempat penyimpanan Anda. Oleh karenanya, agar sepatu high heels koleksi Anda selalu terjaga dan terawat dengan baik, berikut adalah beberapa cara yang bisa membantu Anda merawat koleksi sepatu hak tinggi yang Anda miliki. Ini dia tiga cara merawat sepatai high heels, diantaranya :

1. Membersihkannya Secara Intensif 

Cara pertama yang mutlak Anda lakukan agar sepatu high heels koleksi Anda di rumah tetaplah terawat dan terjaga dengan baik yaitu dengan secara intensif membersihkannya. Terutama saat Anda baru menggunakannya jalan maupun beraktifitas. Sehingga sebelum menyimpannya dalam lemari penyimpanan sepatu Anda, membersihkannya lebih dahulu dari debu maupun kotoran lainnya akan membuat sepatu Anda selalu terawat. Adapun cara untuk membersihkan sepatu high heels Anda yaitu dengan menggunakan media air hangat. Dengan air hangat kotoran akan mudah hilang dan menjaga sepatu Anda dari jamur yang melekat nanti.

2. Menggunakan Pelembab pada Sepatu 

Selain dengan membersihkannya secara intensif dan sebelum menyimpannya, menggunakan pelembab sepatu akan mengoptimalkan perawatan pada koleksi sepatu high heels Anda di rumah. Tetapi, tak perlu semua sepatu yang Anda miliki diolesi dengan pelembab. Tetapi sepatu high heels yang diolesi pelembab hanya jenis sepatu yang memiliki bahan dasar kulit. Perlindungan sepatu berbahand dasar kulit sangat penting. Dengan mengoleskan sepatu high heels Anda dengan pelembab maupun lotion pasti sepatu Anda pun akan terawat dan terjaga dengan baik dari segala kerusakan kulit maupun serangan jamur yang melekat pada sepatu Anda.

3. Menyimpan Sepatu High Heels Anda Dengan cara Benar 

Rak yang berbahan dasar plastik dapat jadi media yang tepat sebagai tempat penyimpanan koleksi sepatu high heels yang Anda miliki. Selain rak plastik, menaruhnya kembali kedalam dos sepatu yang didalamnya telah Anda isi dengan silica gel. Silica gel akan membantu kelembaban suhu sepatu Anda selama penyimpanan, sehingga kandungan air dalam dos yang berisi sepatu selalu terjaga dengan baik. Bila terdapat koleksi sepatu Anda yang berbahan dasar dari kulit sintetis, maka cara merawatnya pun berbeda dengan diatas. Tetapi dengan cara membersikannya dengan menggunakan lap kering dan hindari pembesihan sepatu dengan menggunakan sabun maupun deterjen karena berpotensi besar membuat kulit sepatu Anda jadi cepat rapuh dan rusak.

Dengan beberapa cara merawat sepatu high heels diatas, koleksi sepatu Anda pun tetap terawat dan terjaga. Sehingga tidak membuat Anda jadi lebih boros dengan membeli sepatu baru saat sepatu yang lama sudah rusak. Oleh karenanya, mengoleksi sepatu harus membuat Anda sadar kalau merawatnya yaitu hal yang penting untuk Anda lakukan. Apabila Anda cari jenis sepatu safety, baiknya pilih tempat jual sepatu safety yang sudah terpercaya dan terjamin kualitas sepatunya. Selain dapat meningkatkan produktifitas Anda saat bekerja juga dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda. Selamat berbelanja!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar