Tips Memilih Sepatu Anak Branded

Tidak ada komentar
Kegiatan berbelanja untuk keperluan si kecil memang tidaklah sulit, tetapi bila kita tidak memerhatikan berbagai hal salah – salah kita bisa menyesal, salah satunya membeli sepatu untuk anak, tujuan utama anda beli sepatu adalah untuk melindungi kaki si kecil, dan hal ini ternyata banyak aspek yang wajib anda tahu agar tidak salah memilih, urusan model dan bentuk adalah prioritas kedua. Selain kenyamanan ada beberapa hal yang wajib diperhatikan sebelum membeli sepatu untuk anak.

Ukuran Sepatu Anak 

Pastinya dipikiran anda ingin membeli sepatu branded anak dengan kwalitas yang keren dan nyaman di gunakan bukan? Tetapi sebelum jauh melangkah ke ranah itu baiknya perhatikan dulu seperti ukuran sepatu, dimana kaki si kecil harus bisa masuk kedalam sepatu dengan mudah, tidak pas namun tidak menekan kaki anak, terlalu kecil akan menekan jari kaki anak dan mengganggu pertumbuhan kakinya nantinya. Sedangkan sepatu yang kebesaran akan membuat si kecil mudah jatuh dan tersandung. Karenanya pastikan anda menyediakan ruang lebih dibagian depan dan belakang sepatu sekitar satu jari. Hal ini akan membuat ruang bagi kaki mereka untuk berkembang dan bergerak dengan mudah dan nyaman.

Velcro Vs Tali 

Pikirkan matang – matang mana yang lebih baik sepatu dengan model velcro perekat yang bisa dibuka tutup) atau tali? Bisanya untuk balita berumur 1 tahun sepatu velcro lebih direkomendasikan, karena biasanya sepatu dengan tali dapat menyulitkan anda untuk membukanya dan memakaikan sepatu pada kaki si kecil. Bukan hanya itu saja, sepatu tali juga beresiko membuat si kecil dapat tersandung oleh sepatu, sedangkan sepatu velcro lebih mudah digunakan dan mudah diatur kekencangan nya.

Fleksibilitas 

Definisi sepatu anak branded juga terletak pada kwalitas bahan yaitu, lebih fleksibel untuk pertumbuhan kaki si kecil, caranya dengan menekuk sepatu jadi dua, bila bisa tertekuk dengan mudah berarti ini pilihan yang tepat. Jangan memilih sepatu yang terlalu berat, karena hal ini hanya akan mengganggu postur dan pertumbuhan kaki si kecil.

Sol 

Coba untuk mencari sepatu dengan sol yang tidak licin, agar resiko terjatuh dapat dihindari karena sudah pasti si kecil belum memiliki kekuatan kaki dan keseimbangan dan kontrol tubuh.

Jenis 

Selain sol yang perlu anda perhatikan, antara lain jenis sepatu, dimana anda harus mencari sepatu dengan bahan yang baik agar kaki dapat bernapas, pilih sepatu dari bahan kulit atau canvas, dan alangkah baiknya hindari sepatu yang berbahan sintetis.

Kesimpulan : Saat berada didalam rumah, berjalan tanpa alas kaki sangat berguna untuk balita muda, sebab jari dan telapak kaki dapat menempel ke permukaan dan pastinya baik untuk perkembangan kekuatan dan keseimbangan yang mereka perlukan. Karenanya beragam tips diatas bisa anda gunakan dalam memilih sepatu untuk si kecil. Nah buat Anda yang sedang mencari sepatu safety berkualitas, jual sepatu safety sebagai pasar terlengkap dan terbaik menjual berbagai jenis sepatu safety, dengan beragam pilihan warna dan sole. Yuk, pilih jenis sepatu untuk melengkapi pekerjaan dan aktifitas harian Anda!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar