Sepatu Pendukung Penampilan Anda

Tidak ada komentar
Tidak hanya berperan sebagai alas kaki, sepatu juga miliki manfaat dalam mensupport tampilan. Sama dengan pakaian, sepatu juga miliki sangat banyak type dan jenis bersamaan dengan perubahannya didunia fashion lho, Loopers. Apa anda ingin tahu beragam type sepatu? Jika iya, simak Loop selalu ya.

1. Sneakers
Jika sepatu ini sih telah kerap banget digunakan di semua dunia, Loopers. Baik cewek ataupun cowok dapat banget kok gunakan sepatu ini. Sepatu jenis ini umumnya terbuat dari kanvas, namun saat ini telah banyak dimodifikasi dengan memakai bahan seperti jeans, coudroy, atau tweed. Sepatu ini kerap dipakai pada acara-acara kasual.

2. Espadrilles
Jika sepatu espadrilles ini dapat terbuat berbahan kanvas. Umum dipakai sebagai sandal kamar atau sepatu jogging di sebagian negara. Sepatu ini dapat digunakan sama cowok ataupun cewek kok, Loopers.

3. Boots
Jika dahulu sih sepatu boots dipakai buat perang atau membuat perlindungan kaki dari air, salju, lumpur, dan kotoran, namun saat ini jadi jadi sepatu fashion, Loopers. Type sepatu ini umumnya mempunyai leher yang panjang.

4. Flat Shoes
Ini nih satu diantara sepatu yang jadi favorite cewek-cewek. Soalnya, begitu nyaman dan cocok buat digunakan keseharian dari mulai berjalan-jalan ke mall hingga pergi ke sekolah. Flat shoes dapat memberi kesan enjoy dan kasual.

5. High heels
Sepatu yang lain yang juga jadi favorite cewek-cewek yaitu sepatu high heels. Sepatu type ini dapat bikin kaki cewek tampak lebih tahap. Sepatu high heels ini dibagi lagi jadi sebagian type lho, seperti :

Wedges
Sepatu wedges yaitu sepatu high heels yang mempunyai hak tidak tipis hingga bikin si pengguna terasa aman dan nyaman saat mengambil langkah.

Stiletto
Nah jika sepatu high heels type ini mempunyai hak yang tidak tebal, kecil, dan tinggi. Rata-rata sih dapat meraih kian lebih 15 cm.

Pump shoes
Sama dengan stiletto, cuma saja sepatu type ini memiliki hak yang lebih pendek atau dibawah 15 cm.

6. Oxford
Oxford adalah sepatu paling resmi dan pas banget buat digunakan ke acara-acara resmi. Bahan yang dipakai buat sepatu ini sih umumnya yaitu kulit. Namun ada pula yang memakai bahan suede.

7. Loafers
Jika anda menginginkan memakai sepatu pada acara semifromal atau kasual, anda dapat memakai sepatu type loafers. Sama dengan oxford, sepatu ini terbuat berbahan kulit, dapat pula bahan suede. Terdapat beberapa type loafers seperti tassel loafers, whole cut loafers, Prince Albert loafers, dan kilty loafers. Ada jenis sepatu safety yg bentuknya mirip seperti tipe tsb, cek di pabrik sepatu safety ini.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar