Cara Merawat Sepatu KW

Tidak ada komentar
1. Segera dijahit sol
Sesudah beli sepatu, sesegera mungkin saja agan mencari layanan sol sepatu. Cepet kok gan (bergantung ordernya juga sih) umumnya tidak hingga 30 menit.
Ini mempunyai tujuan untuk memperkuat posisi sol dengan body sepatunya.

2. Jauhi terus-terusan terkena air
Bila musim hujan begini memanglah agak sulit hindari sepatu terserang air serta kurangi intensitas membersihkan sepatu. Ya sebisa-bisanya saja kita jauhi terserang air. Barang KW memanglah lebih rawan kehilangan daya rekat lemnya (terlebih terserang air).

3. Bersihkan secara berkala
Tampilan sepatu yang kumel terlebih si pengguna juga kumel buat eneg ngeliatnya. Nah panduan setelah itu yaitu bersihkan sepatu secara berkala lewat cara menge - lap - nya. (Nulisnya repot juga yak)
Jadi langkahnya gini gan, agan ambillah kain/kanebo basahi sekedarnya serta gosok ke sol sepatunya/sisi yang kotor. Hal semacam ini tambah lebih aman dari pada membersihkan sepatu.

4. Jemur secara berkala
Di panduan ke tiga kan telah saya jelasin langkah bersihkan sepatu dari sisi luarnya. Nah panduan yang ke empat ini bagaimana langkah agar sepatu tidak bau, kan jika yang dibersihin luarnya doang yang dalam tidak terjamah.
Jadi jemur sepatu dengan intensitas sinar matahari tidak sangat panas. Kenapa? lantaran bila matahari sangat terik, body sepatu akan rusak (sangat kering) serta janganlah sangat lama, lantaran bila sangat lama dapat mungkin saja keripik sepatu
*Jemur satu minggu sekali lebih kurang 2 jam

Jika panduan di atas lebih ditujukan untuk sepatu skate, panduan setelah itu bagaimana langkah menjaga sepatu kulit/semacam pantofel

5. Bersihkan kotoran sebelumnya di semir
Bersihkan dahulu sepatu dari kotoran yang melekat pada sepatu memakai kain/semacamnya. Hal semacam ini dikerjakan supaya kotoran yang melekat pada sepatu tak menebar saat disemir

6. Semir secara rutin
Menyemir sepatu janganlah hanya jika ingin dipakek saja gan. Terkecuali kesannya males, akan beresiko kusam pada sepatu tersebut. Satu lagi samakan warna wax dengan sepatu. Masa iya sepatu warna coklat diberi wax warna hitam, kan tidak macho

7. Selekasnya keringkan saat basah
Mungkin saja saat kita cepat-cepat, kaki dalam kondisi basah segera saja masukin ke sepatu. Ada air didalam sepatu, bakal bikin sepatu cepat bau serta menebarnya bakteri yang bakal bikin penyakit gatal pada kaki Hingga upayakan keringkan sisi dalam sepatu dengan koran atau semacamnya.

8. Jauhi membersihkan dengan mesin cuci
Membersihkan sepatu dengan mesin pencuci bakal bikin sepatu cepat berkerut serta melebar dari size defaultnya, diluar itu daya rekat lem bakal menyusut, kan jika lama-lama gini dapat jebol sepatunya. Langkahnya baca sebagian panduan 3 serta 4 diatas ya gan

9. Taruh yang rapi
Sesudah dibikin bersih serta melakukan perawatan fisik di atas, langkah paling akhir yaitu menaruh sepatu di tempat yang teduh serta kering. Susun koleksi sepatu agan dengan rapi, sebisa-bisanya jauhi menumpuk sepatu lantaran bakal bikin sepatu yang ada di bawah alami pergantian bentuk.
Siapkan rack sepatu spesial bila dibutuhkan. Kalau mau sepatu yang awet bisa cek tempat jual sepatu safety di tangerang ini.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar