Merawat Sepatu di Musim Hujan

Tidak ada komentar
Musim hujan terkadang membuat aktivitas sehari-hari menjadi lebih terbatas. Selain karena cuaca yang membuat badan rawan pada penyakit, musim hujan juga membuat tampilan Anda sehari-hari jadi kurang sempurna. Genangan air dan cipratan hujan deras selama jalan membuat sepatu Anda jadi basah dan kotor. Jika tidak segera dibersihkan, hal semacam ini dapat menyebabkan jamur dan bau pada kaki Anda. Terdapat banyak trick yang bisa Anda lakukan untuk menjaga sepatu Anda yang terkena genangan air di musim hujan agar tidak cepat rusak dan berbau.
- Pakai sikat halus untuk menyingkirkan noda lumpur yang basah. Anda dapat memakai sikat gigi yang telah tak terpakai untuk membersihkannya.
- Baiknya janganlah tunggulah noda lumpur jadi kering, selekasnya bersihkan saat sepatu terserang noda.
- Selekasnya terlepas serta keringkan sepatu safety yang basah lewat cara dijemur atau memakai kipas angin.
- Jauhi pemakaian memakai sepatu yang basah untuk waktu yang lama, lantaran keringat dari kaki yang bercampur dengan air hujan dapat menyebabkan bau pada kaki.
- Jika genangan air begitu kotor, baiknya selekasnya bersihkan sepatu dengan memakai kombinasi deterjen cair serta air hangat.
- Semir sepatu terkecuali bikin warna sepatu jadi lebih indah, dapat juga membuat perlindungan sepatu dari kotoran. Karenanya, janganlah lupa untuk menyemir sepatu secara teratur.
- Janganlah pakai sepatu yang masihlah basah untuk melakukan aktivitas. Baiknya biarlah sepatu betul-betul kering terlebih dulu.
- Untuk sepatu yang memiliki bahan kulit, baiknya janganlah dikeringkan memakai blow dryer. Keringkan secara alami dengan panas matahari, atau jika memang perlu, pakai kipas angin.

Janganlah lupa juga selalu untuk membersihkan sepatu tiap-tiap 2 minggu sekali dengan memakai sabun bersihkan yang lembut. Baiknya pakai deterjen cair yang ampuh bersihkan noda untuk membersihkan sepatu supaya kotoran di beberapa tempat yang susah dijangkau lebih gampang di hilangkan. Anda dapat juga memakai layanan pencucian spesial untuk sepatu untuk bahan sepatu yang perlu perawatan spesial. Kerjakan lebih kurang tiap-tiap sebulan sekali supaya sepatu terbangun dari jamur serta bakteri yang mengakibatkan penyakit di kaki Anda. Kalau sepatu Anda rusak karena terkena hujan secara terus-menerus maka Anda harus berkunjung ke tempat jual sepatu safety di medan online ini.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar