Cara praktis menghilangkan sisa permen karet di sepatu

Tidak ada komentar
Related image

Saat bekas permen melekat di alas sepatu di toko sepatu safety di glodok , umumnya beberapa pria terasa cemas sebab terasa susah untuk menanganinya. Bila Kamu diantaranya, Kamu cuma butuh lakukan cara-cara praktis ini.

1. Masukan sepatu ke freezer 

Langkah yang aneh, akan tetapi dapat dibuktikan ampuh menghilangkan bekas permen karet di sepatu Kamu. Masukan saja sepatu ke kantong plastik serta diamkan di freezer. Langkah tersebut akan memudahkan Kamu untuk menarik bekas permen karet yang beku dari sepatu.

2. Pakai selai kacang 

Kamu mungkin terasa sangsi saat dengarkan kata selai kacang. Akan tetapi faktanya, selai kacang adalah langkah praktis yang pantas Kamu coba. Triknya gampang, Kamu cuma butuh memoleskan selai kacang pada bekas permen karet yang melekat serta biarlah saat lima menit. Semestinya pakai kuas, untuk pastikan selai kacang melekat rata pada bekas permen karet. Menjadi langkah paling akhir, pakai air dingin untuk membilasnya.

3. Pakai es batu serta pisau 

Bila bekas permen karet yang melekat pada alas sepatu Kamu cukuplah tebal, Kamu dapat coba mengikisnya dengan pisau. Bekasnya dapat Kamu membersihkan dengan menyimpan es batu dalam kantong plastik. Kompres bekas permen karet yang melekat dengan es batu di kantong plastik sampai beku. Sesudah itu Kamu bisa membersihkannya dengan gampang.

4. Pakai pelumas rantai/pintu 

Bila Kamu kebetulan mempunyai pelumas rantai/pintu di dalam rumah, Kamu dapat memakainya untuk bersihkan bekas permen karet. Kamu tinggal memoleskan atau menyemprot pelumas rantai/pintu dengan rata serta diamkan saat satu atau dua menit. Lalu membersihkan memakai kain atau kertas.

Tidak hanya praktis, beberapa cara diatas memakai bahan serta alat yang ada di sekitar kita. Jadi, bukan permasalahan kembali bila kamu terserang bekas permen karet di jalan.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar