5 Tips Memilih Sepatu Pria yang Tepat dan Nyaman

Tidak ada komentar
Image result for 5 Tips Memilih Sepatu Pria yang Tepat dan Nyaman

5 panduan pilih sepatu pria yang pas serta nyaman:

1. Pilih sepatu yang pas sesuai dengan kepentingan. 
Seseorang pria juga mesti sesuaikan penampilannya dengan kepentingan. Jika kerja dalam tempat resmi, ya gunakanlah sepatu dari toko sepatu safety di glodok kerja atau pantofel. Jika acara enjoy, gunakanlah sepatu kasual. Demikian juga waktu berolahraga, gunakanlah sepatu yang memang spesial untuk berolahraga. Janganlah terbalik-balik ya.

2. Mesti cocok dengan ukuran serta kenyamanan. 
Kaki termasuk juga salah satunya anggota badan yang terpenting. Jadi pilih alas kaki yang cocok dengan ukuran serta kenyamanan ialah satu keniscayaan. Supaya kegiatan kita masih berjalan dengan lancar. Tiada terasa kesakitan dengan ukuran sepatu yang sempit atau kelonggaran sebab kebesaran. Juga tidak nyaman. Jadi singkirkan dahulu deh yang namanya gaya-gayaan. Jika style tetapi tidak cocok serta nyaman, buat apakah?

3. Pilih warna netral. 
Ada warna yang terkadang tidak pas untuk digunakan sesuai dengan warna kulit atau untuk baju spesifik. Ingin main aman? Pilih saja warna netral. Seperti hitam serta cokelat. Ingin digunakan untuk warna kulit serta baju apa, ke-2 warna ini tentu masuk deh.

4. Material mesti bagus. 
Apa pun type sepatunya, material yang diambil mesti berkualitas. Ya walau terkadang memang seharusnya merogoh kocek yang cukup dalam. Tetapi untuk kenyamanan, tidak ada kelirunya pun kan ya. Kualitas ini akan punya pengaruh pada awet serta tidaknya sepatu. Jika berkualitas serta mahal tetapi awet, semakin bagus kan. Dibanding murah, tetapi mutunya kurang yang membuat kita mesti beli sepatu kembali.

5. Tiap-tiap type sepatu mempunyai langkah perawatan semasing. 
Sesudah pilih sepatu yang pas, jadi langkah setelah itu menjaga sepatu itu supaya masih awet. Makin seringkali kita pakai sepatu, jadi mesti seringkali merawatnya. Seperti bersihkan sneaker cukuplah gampang sebab berbahan dasarnya terbagi dalam karet, serta kulit sintetis.

Lantas menjaga sepatu kulit jadi yang kita perlukan sikat yang terbuat dari karet serta cairan pembersih spesial sebab tidak bisa dibesihkan dengan air. Jika ada kotoran yang membandel kita dapat menggunakan seperti kapur spesial untuk mengusung kotoran itu. Serta perawatan ini mesti dikerjakan dengan teratur supaya masih terbangun kelenturan kulitnya. Jika tidak sedang dipakai, kita dapat memakai shoe tree, seperti penyumpal memiliki bahan kayu/plastik yang di masukan ke sepatu.

Nah, itu 5 panduan pilih sepatu pria yang pas serta nyaman. Bagaimana? Jadi, ingin sepatu yang seperti mode apakah nih? 😊

Tidak ada komentar :

Posting Komentar