MEMILIH SEPATU YANG COCOK UNTUK WAWANCARA KERJA

Tidak ada komentar
Related image

Pilih baju yang pas untuk interview kerja dapat benar-benar membantumu memperoleh pekerjaan yang kamu bidik. Bila penampilanmu pas, rasa yakin diri akan bertambah serta dapat tinggalkan kesan-kesan yang baik di mata beberapa perekrut. Baju yang baik pasti makin prima bila diperlengkapi dengan penentuan sepatu yang pas. Di bawah ini dapat jadi referensimu dalam pilih sepatu untuk interviu kerja.

SEPATU PRIA
SEPATU KULIT WARNA HITAM
Sepatu hitam sebaiknya jadi pilihan nomor satu saat pilih sepatu untukwawancara kerja. Menurut analisa dari Allen Edmonds, perusahaan terpenting perajin serta pembuat sepatu eksklusif pria, 80% manager serta perekrut menjelaskan jika penentuan sepatu penting dalam interview kerja. Umumnya dari beberapa perekrut akui jika sepatu ialah hal pertama yang mereka lihat saat pelamar masuk ke ruangan interview kerja. Ingat-ingatlah untuk jangan pilih sepatu hitam kulit yang berdebu, kering, atau pecah-pecah. Lebih baik jika sepatu hitam kulit itu disemir dahulu sebelum interviu.

BOAT SHOES COKELAT
Boat shoes ialah pilihan yang pas untuk digunakan ke interview kerja bila mereka memiliki nuansa warna cokelat yang netral. Boat shoes berwarna cokelat lebih gampang digabungkan dengan beberapa jenis pakaian. Janganlah lupa poles serta membersihkan sepatu safety mu dari debu serta kotoran sebelum interviu.

SEPATU WANITA
OPEN OR CLOSED TOE
Sepatu yang dapat diambil untuk interview kerja oleh wanita umumnya lebih variasi. Salah satunya pertanyaan yang ada saat memlih sepatu ialah pilih di antara sepatu yang terbuka atau tertutup. Jika kamu pilih untuk menggunakan sepatu terbuka, yakinkan kuku kakimu rapi serta bersih. Jauhi menggunakan cat kuku berwarna menonjol, pilih warna yang lebih netral. Seperti sepatu pria, warna sepatu sebaiknya hitam atau coklat. Warna ini akan membuat kamu kelihatan lebih profesional.

SEPATU DENGAN HAK ATAU TANPA HAK
Penentuan sepatu memiliki hak ataukah tidak bergantung dari pilihanmu sendiri. Benar-benar disarankan untuk pilih sepatu hak dengan tinggi medium agar kamu merasakan nyaman saat berdiri atau duduk. Sedapat mungkin jauhi sepatu tanpa ada hak jika kamu punya badan mungil, tetapi jangan menggunakan sepatu memiliki hak begitu tinggi atau stiletto.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar