Tipe Sepatu yang Cocok untuk Baju Muslim

Tidak ada komentar
Ada beragam type baju yang bisa dipakai oleh wanita berhijab. Salah nya ialah type baju abaya. Abaya kerap diambil oleh wanita muslim karena bisa tutup aurat dengan tambah baik, tak ketat, dan tak transparan. Bersamaan perubahan fashion, abaya ada dalam banyak jenis, dari pakaian abaya arab warna hitam sampai modifikasi abaya moderen. Terkecuali hijab sebagai hal paling utama yang bisa dipadukan padankan dengan pakaian abaya paling baru, penentuan sepatu yang pas juga adalah hal utama. Karena, bila sepatu yang anda pakai nyatanya tidak cocok dengan abaya ataupun acara yang anda datangi, dia malah akan mengakibatkan kerusakan penampilanmu yang telah cantik. Tersebut rujukan type sepatu yang pas dengan jenis abaya lebaran koleksimu. 

Naima 
Untuk penampilan resmi dan dewasa, anda bisa menggabungkan abaya koleksimu dengan heels berbuntut lancip. Sepatu safety ini bila digabungkan dengan abaya dapat dipakai untuk datang ke acara resmi atau pesta. Untuk wanita yang bekerja dapat juga menggabungkan abaya dengan pointy toed heels untuk penampilan mature dan feminin. 

Vimemo 
Untuk anda yg tidak punya kebiasaan menggunakan heels, anda dapat menggantinya dengan wedges. Open toed wedges atau sandals wedges bisa dipakai untuk acara enjoy atau jalan berbarengan rekan dan keluarga. Untuk penampilan lebih resmi, pakai sepatu wedges yang tertutup. Tetapi, anda butuh waspada bila memakai wedges karena gabungan abaya denga wedges bikin penampilanmu less resmi. 

BR Shoes 
Basis shoes bila digabungkan dengan abaya akan bikin stylemu lebih muda dan cute. Untuk anda yang masihlah kuliah bisa menggabungkan abaya koleksimu dengan basis shoes untuk style yang manis dan fashionable. Pastikan warna sepatu yang seirama dengan hijab yang anda gunakan atau bila abayamu bermotif, cocokkan warna sepatumu dengan motif abaya. 

Lollo & Brigida 
Abaya yang fleksibel dan dapat dipakai untuk acara apa sajakah dan kemana sajakah membuatnya tetaplah stylish walau digabungkan dengan sandal. Anda bisa memakai abaya dengan sandal untuk pergi belanja ke pasar atau department store. Gabungan abaya dengan sandal juga pas untuk style liburanmu seperti saat berjalan-jalan ke pantai berbarengan keluarga atau rekan. 

Naima
Bila menginginkan tampil edgy, gabungkan abaya koleksimu dengan pointy toed shoes dengan aksen gold atau silver. Pakai pakaian abaya hitam moderen dan sepatu warna seirama. Hijab dengan bahan satin atau sutra pas sebagai paduannya. 

Proudly Shoes 
Untuk anda yang tomboy, tenang saja, anda dapat menggabungkan abaya koleksimu dengan vans atau slip on shoes. Namun janganlah pakai sneakers atau sport shoes untuk tampil boyish, karena sepatu type itu harusnya cuma untuk berolahraga. Sepatu safety lokal

Tidak ada komentar :

Posting Komentar